File Kernel32.dll

Tahukah Anda Apa Itu File Kernel32.dll ? Dalam sistem operasi Microsoft Windows, kernel32.dll adalah modul sentral yang berisi proses inti atau jantung dari sistem operasi. Pada waktu boot, kernel32.dll diload ke memori, mengatur operasi user, menjalankan berbagai tugas dan program. File kernel32.dll adalah dinamakan demikian karena seperti kernel organik, berisi proses dasar sistem operasi. Nomor 32 menunjukkan sistem operasi 32-bit, dan ekstensi file .dll adalah singkatan dari dynamic link library.
Sebuah file dll. dapat dianggap sebagai wadah yang menyimpan cara pintas atau link ke berbagai proses atau fungsi executable . Dll juga dapat berisi data. Ada banyak file dll. dalam suatu sistem operasi, dan program banyak perangkat lunak yang dirilis untuk Windows mengandung satu atau lebih file dll.
Sebuah file dll. dapat diakses oleh lebih dari satu program pada satu waktu, sehingga kernel32.dll berfungsi tidak hanya untuk sistem operasi itu sendiri, tetapi juga dapat menampung program-program pihak ketiga yang diinstal dalam komputer. Selain itu, file kernel32.dll mengatur manajemen memori, input dan output stream, manajemen tugas yang diperlukan dan manajemen disk.
Saat kernel32.dll diliad ke dalam memori, dia melindungi address field untuk menjaga program lain mencuri memori yang akan dibutuhkan untuk beroperasi. Kadang-kadang terjadi perangkat lunak yang akan mencoba untuk mengakses halaman memori ini, dapat memicu “invalid page fault error”. Sebuah program tunggal dapat menghasilkan kesalahan ini, tetapi juga bisa terjadi karena kombinasi dari beberapa program yang terbuka dapat menyebabkan kesalahan error page.
Biasanya, mematikan program secara normal dan memulai kembali dapat memecahkan masalah, karena program akan mencari alternatif alamat memori pada saat start kembali. Dalam kasus lain, reboot diperlukan untuk membersihkan memory slate dan memulai kembali dari awal.
Jika sebuah program tertentu terus menerus menghasilkan “invalid page fault error”, mungkin memerlukan patch – sebuah file kecil update perangkat lunak untuk memperbaiki bug, celah keamanan, atau masalah kompatibilitas. Ini harus tersedia oleh pembuat program, dengan asumsi perangkat lunak adalah pengembang aktif.
Banyak isu-isu lain juga dapat mengakibatkan “invalid page fault error”. Daftar dari sebagian penyebabnya mencakup incorrect version dari file kernel32.dll itu sendiri, rusak swap file, file allocation table, registry yang rusak, driver yang buruk atau salah instal driver, setting yang salah pada BIOS, overclocking dan panas yang berlebihan, dan virus atau malware. Jika Anda perlu bantuan pemecahan masalah kesalahan yang berkaitan dengan kernel32.dll itu, banyak situs menyediakan panduan. Anda juga dapat dengan bebas men-download kernel32.dll untuk penggantian file secara online.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar