Download Center Software Dapat PageRank 1

Selamat pagi semuanya.., untuk postingan kali ini, saya akan bercerita sedikit bahwa kemarin adalah hari yang sangat menggembirakan bagi saya, karena blog saya : http://downloadcentersoftware.blogspot.com mendapatkan rank 1 dari mbah google. Kemarin saya sedang iseng berkunjung ke website Google Pagerank Checker untuk mengecek pagerank blog saya. Beberapa saat kemudian saya kaget dan senang karena blog saya mendapat pagerank 1. Alhamdulillah, akhirnya apa yang saya harapkan tercapai. Selama ngeblog, baru kali ini blog sayKa mendapatkan pagerank 1 dari Google. Terima kasih saya ucapkan kepada Allah SWT, mbah google, dan semua teman-teman KBW (Komunitas BlogWalking) yang sudah berkunjung, follow, tukar link dan memberi komentar di blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar